Surat kecil untuk yang pernah totorolongan

-Assalamualaikum wr.wb-
    Biar kamu tau maksud dan tujuanku kenapa harus menuliskan surat ini untukmu.😞 Dalam surat ini aku tidak akan menanyakan kabar dirimu sekarang.Karna aku yakin, kabar kamu sekarang pasti lebih baik dari pada bersamaku dulu. Aku juga tidak akan menanyakan "Kamu sedang apa sekarang", karna aku yakin kamu pasti akan menJawab "aku lagi bahagia-bahagianya bersama pacar baru aku"😏 aku sudah menduga😔 Iya kamu pasti lagi berbahagia bersama pacar baru kamu yg jebrag dan kesrak jiga hampelas nomer hiji sekarang😜😏 Dan kamu pasti tau, aku membuat surat ini dalam rungkad hate karnamu, rungkad serungkadnya😢

Tapi teu nanaon, aku akan karungi beban ini meskipun sangat sulit untuk di kurangi.😥😢 Saat ini aku cuma bisa cingukul dan hulang huleng saat mengingat bayanganmu yg slalu ngajungjurigan pikiranku dan perasaanku, yg teu kaopan secara sistemetis.

Apakah kamu masih ingat, saat hujan guguludugan di langit kita huhujanan sampai kabulusan😖 biarpun kata kamu tiris tapi tetep we ari bareng sama kamu mah tiris juga jadi romantis😳😊

Wahai kamu mantanku yg dulu pernah anclok-anclokan di hatiku yg paling dalam. Wahai kamu mantanku yg terbayang saat aku mau Makan, Tidur, bahkan sampai mau Modol pun aku selalu ingat kamu😢 Dimana dirimu saat ini😭😭 Dimana kamu saat hati ini gagarapakan memanggil namamu😖😭

Aku merindukan saat kita pa'oles-oles korong bersama, Aku merindukan saat kita heurey pasenai-senai. Aku merindukan saat kita kuda-kudaan yg kalau eleh digaplok sama bedog. Tanpamu, aku bagaikan munding yg kukurilingan di petakan sawah.

Tanpamu, aku bagaikan angin yg hihiliwiran tanpa arah dan tujuan yg jelas. Dan Tanpamu, aku bagaikan daun putri malu yg apabila di toel langsung murungkut dan tak berdaya😢😭

*Sakiiiiiiiiiiitttttt rasanya hati ini, ketika melihat kamu pacantel letah sama si dia di buruan imah mang Somadi si dia yg sudah ngorawel hati kamu dari aku sehingga membuat hati ini semplakk dan murudul bagaikan katuncar maur.

*Apakah kamu pernah merasakan, bagai mana rasanya hate totojrok kemudian terjolong-jolong ke dalam jurang kehampaan yg hakiki? Terus apa kamu pernah merasakan, rasanya merindukan Orang tapi si orang yg kita rindukan malah merindukan orang lain.

*Saaaakkkiiittt nyaho, sakiiittt bingit tapi kacepet saleting itu lebih sakit ketang😔😞. Nya teu nanaon lah, da untuk sekarangmah. Aku bisa apa coba😢, biarlah aku sendiri yg merasakan itu!
Sok aja kamu mah sidakep bari balem jeng pacar baru kamu itu😞 Sok aja kamu mah bersenang-senang bersama pacar baru kamu nu jiga babon somalia itu. Kalem we da aku mh mau gimana lagi atuh, da aku mah hanya tulisan di papan tulis yg kalau udah tidak di butuhkan lagi 'nya tinggal di hapus we😣

Aku sadar ko, sekarang aku tidak bisa memaksakan kahayangmu. Da mau gimna lagi, nasi sudah menjadi bubur tinggal di taplokin aja ke muka kabogoh baru kamu biar ramai😞 biar ngagorowok sampai rumah si amang tukang Cak kue yg slalu di carekan sama aku gara-gara kekelewehan wae. Cak kue-Donat, Cak kue-Donat kan kesel-,

Batur kersare iyeu mah ngadon kekelewehan aja geura-, Aku merindukanmu wahai pendusta cinta yang slalu mengajul gedangkan hatiku. Aku merindukanmu wahai kamu yg pernah sosorodotan di lubuk hatiku😭 Dan aku merindukan kamu wahai kamu yg ablaham, pehul, dan lagedug kucel😭

*berbahagialah bersama kabogoh baru kamu yg jiga tutup teh botol di keprek terus di paku kana kayu leutik. Berbahagialah kamu diatas penderitaanku. Aku hanya bisa berdiam dan sambil berharap semoga kabogoh baru kamu di gemrong laler, dia hitut wae tiap menit😞

#SALAM DARI AKU YANG SELALU MERINDUKANMU😢 I Miss You😘


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUMPAH AING MOAL JAJAN jeng BALANJA DI WARUNG eta DEUI..

Main ke negara ayu ting-ting dan dan negaranya komika

Pengagum K-Pop Bercengkok Dangdut